Rp 123

Dilihat : 494 kali Beli Via Tokopedia

Rancangan terbaik dari PT. BJTI yang mempersembahkan unit Kamar Pendingin, BJTI melayani penjualan dan jasa service perbaikan cold storage dan cold room di seluruh Indonesia. Keperluan penyimpanan produk bahan baku, produk yang mudah rusak, dll. Kapasitas penyimpanan cold storage mulai dari 10 ton, 20 ton, 30 ton, 40 ton, 50 ton, 60, ton, 70 ton, 80 ton 90 ton hingga 500 ton

JUAL COLD ROOM CHILLER DAN JASA SERVICE COLD STORAGE  DI TANJUNGPINANG

Rancangan terbaik dari PT. BJTI yang mempersembahkan unit Kamar Pendingin, BJTI melayani penjualan dan jasa service perbaikan cold storage dan cold room di seluruh Indonesia. Keperluan penyimpanan produk bahan baku, produk yang mudah rusak, dll. Kapasitas penyimpanan cold storage mulai dari 10 ton, 20 ton, 30 ton, 40 ton, 50 ton, 60, ton, 70 ton, 80 ton 90 ton hingga 500 ton. Untuk menghasilkan produk fresh dan tenaga simpan yang lebih lama, selain temperatur yang presisi, humidity juga mengatur faktor terpenting. Produk hortikultura (tanaman buah, sayur-sayuran, jamur,tanaman hias, tanaman obat), fresh meat,ikan, kudapan manis dan sebagainya yang mendapatkan temperatur tepat melainkan dengan humidity rendah (< 40% RH) akan membuat produk hortikultura kencang lusuh, ikan segar, daging dan bakery menjadi kering, berakibat tidak memiliki kekuatan tarik jual.Jika Anda sedang memerlukan cold room Infokan kepada PT. Bangkit Jaya Teknik untuk mendapat spek cold storage yang tepat dengan termurah. Cold storage ialah suatu ruangan yang dirancang sedemikian rupa supaya bisa mempertahankan tahapan temperatur tertentu. Ruang penyimpanan ini dijadikan dengan tujuan untuk menyimpan berjenis-jenis produk bahan makanan dan lain sebagainya supaya kesegarannya bisa bertahan lebih lama.Penyimpanan khusus ini pada lazimnya diciptakan menurut keperluan spesifik dan luas bangunan yang tersedia di lokasi. Dengan memaksimalkan luas bangunan yang dapat dijadikan pada lokasi juga bertujuan supaya pembuatan cold storage bisa memenuhi keperluan. Lazimnya pembuatan storage ini diawali dari informasi lapangan lokasi guna memutuskan bahwa semua keperluan penyimpanan beku hal yang demikian bisa diakomodasi di lokasi.
JENIS COLD STORAGE DAN PERUNTUKANNYA
Penyimpanan beku ini mempunyai setidaknya 4 ragam antara lain 1. chilled room,  2. freezer room, 3. blast freezer dan 4. blast chiller. Kedua type ke 1 biasanya diciptakan untuk penyimpanan produk yang membutuhkan situasi temperatur tertentu, sementara blast freezer dan blast chiller lebih dimaksudkan untuk mendinginkan produk lantas dan menaruhnya dalam jenjang temperatur tertentu.
THAWING ROOM Ragam chilled room lazimnya memiliki kecakapan untuk kondisi suhu rendah dari +1°C hingga +7°C. Chilled room kayak gini banyak diaplikasikan untuk menaruh bahan makanan segar contohnya sayur-mayur, buah-buahan serta bahan makanan lain yang memiliki energi bendung kesejukan kurang dari 2 bulan (60 hari).
Selain itu, Thawing Room juga bisa dipakai pada chilled room ini mengaplikasikan pengaturan temperature +10 °C untuk menaikan temperature produk segar hal yang demikian sebelum masuk ke proses masak.
RUANGAN BEKUSituasiKOndisi temperatur yang dimiliki freezer room ada pada suhu -15°C sampai dengan -20°C. Temperatur rendah itu, bahan makanan yang lazimnya disimpan yaitu daging, susu, ikan, keju dan lain sebagainya nan membutuhkan suhu pada temperatur beku.
UNIT PENDINGINAN CEPAT Untuk mendinginkan makanan yang sudah selesai dimasak dalam waktu singkat, maka unit pendingin cepat lebih awam digunakan. Media penyimpanan ini memiliki kemampuan cooling suhu antara +1°C sampai dengan +4°C.
UNIT PEMBEKU CEPAT Penyimpanan ini biasa diterapkan pada industri pengolahan makanan dengan kecakapannya mendinginkan bahan baku secara berkisar 4 hingga 5 jam saja. Frozen food dan makanan olahan bisa disimpan pada suhu -20°C ~ -35 derajat Celsius. Kecuali halnya untuk menaruh bahan makanan, blast freezer dan blast chiller difungsikan untuk mencegah perkembangbiakan kuman, menjaga meliputi penampakan, bau, rasa, tekstur, dan suhu, nutrisi dan kwalitas makanan serta mengurangi tingkat kadar air pada makanan agar supaya lebih awet. Melainkan demikian, bahan makanan tersebut diletakkan pada gudang yang pantas karenanya kwalitas produk makin meningkat. Dapat disimpulkan bahwa fungsi dari keempat varian media storage di atas sama-sama menyimpan produk atau stok dalam keadaan temperatur tertentu supaya terjaga baik mutunya.Untuk kondisi yang disesuaikan dengan standar operasi perusahaan yang bagus, karenanya kualitas stok serta cold chain produk menjadi lebih maksimal. Note : Cold Chain adalah Rantai dingin yang mengacu pada pengelolaan suhu produk yang mudah rusak (perishable) untuk menjaga kualitas dan keamanan dari titik asal melalui rantai distribusi hingga ke tangan konsumen / end user.
Dengan model penyimpanan yang diberikan, maka bidang usaha yang banyak mengaplikasikan penyimpanan ini yakni perusahaan bidang industri es, perikanan, daging, buah, sayur-sayuran, pengusaha hortikultura, bahan makanan segar yang lain, hingga ke bidang industri farmasi dan obat herbal. Dapatkan COLD ROOM STORAGE GUDANG PENDINGIN, JASA INSTALASI COLD STORAGE,  DI TERNATE persembahan dari BJTI

JUAL COLD ROOM CHILLER DAN JASA SERVICE COLD STORAGE DI TANJUNGPINANG

Artikel lainnya »