Rp 123

Dilihat : 999 kali

Harga mesin cold storage  sering kali dimanfaatkan pebisnis pabrik untuk menjaga  nutrisi minuman yang disimpan awet. Fabrikasi cold storage  dikerjakan dengan metode special nan membutuhkan treatmen khusus  agar mengahsilkan suhu penempatan yang sesuai  untuk  produk yang disimpan agar lebih tahan lama sebelum dijual. Ayo segera konsultasikan harapan Anda perihal mesin pendingin komersial ini baik terkait membuat cold room dengan harga terjangkau  bergaransi satu tahun Segera hubungi kepada divisi marketing kami  dapatkan potongan harga khusus  akhir bulan ini

Pada kebutuhan bisnis kelas pemula, cold storage dibangun dengan ukuran yang pas dengan kapasitas kebutuhan penyimpanan. Selain penyesuaikan kapasitasnya, suhu mesin  Condensing Unit cold room juga ditentukan dengan jenis  barang yang disimpan. Temperatur yang presisi  mejamin  bahan baku dapat disimpan lebih awet. Selain bisnis skala menengah, cold room juga dapat diaplikasikan untuk  bisnis  besar . Ruang pendingin untuk industri dibuat dengan  kapasitas pembekuan mengikuti dengan ukuran  area  yang akan diinstal cold room. Dapat digunakan untuk menyimpan lebih besar dan jenis produk yang berbeda-beda dari produk minuman.
Cold Room ini bekerja  dengan menjaga suhu kompartemen bisa diatur untuk penyimpanan. Suhu dijaga dengan baik karena menggunakan PU Sandwich  yang berkualitas dengan  kepadatan khusus agar hawa dingin dan tekanan udara  tidak bocor melainkan terjaga tetap beku sesuai keperluan kebutuhan suhunya. Aplikasi mesin pendingin ini juga agar mencegah tercampurnya pertumbuhan bakteri dan jamur ke produk minuman. Jika Anda memiliki bisnis di bidang restoran, menyimpan produk dalam skala besar pasti menjadi problem. Kesulitan dalam menyimpan daging, buah, susu, ice cream, minuman dingin, vaksin, produk obat-obatan, cairan kimia, alat-alat rumah sakit dan lain sebagainya yang membutuhkan  suhu  presisi . Untuk mengatasi itu semua BJTI adalah solusinya di bidang  pendingin di Indonesia.

JUAL COLD ROOM CUSTOM DI KOTA BEKASI

Artikel lainnya »